Selama hidup pencarianku
tuk menemukanmu
yang telah membuatku tersadar
sebelumnya aku adalah.....
seorang yang bodoh, liar, dan terluka.

Namun kini Kau rubah segalanya
Kau sekolahkanku dalam sekolah cintamu
Kau bawa diriku dengan tulus kepada kasih
Kau bawa diriku dengan tulus kepada diriku sendiri
Kau bawa diriku dengan tulus kepada teman dan persahabatan.

Bagai orang yang sedang berpuasa
kurindukan setiap pembelajaran darimu
dengan sabar Kau tunggui Aku
hingga hati ini bernafas kembali.

Disana...
dapat kulihat dalam matamu dan mataku sendiri
suatu keabadian cinta
cinta yang terbuka antara Kita berdua.

Dulu Aku adalah seorang yang liar dari gurun sahara
kuhadapi sendiri padang pasir disana
tiada badai yang dapat membunuhku
hingga oasismu mendekat
jiwa ini meminta kejujuranku

kembali aku ke rumah
kucari yang telah hilang disana
kutemukan yang pura-pura tak kubutuhkan dalam hidupku
yang kini Kau ajarkan padaku.

Kau jinakkan Aku yang bodoh ini
dengan kelembutan dan kecantikan
Kau ajarkan Aku hadiah-hadiah manis
dari keberanian untuk mencintai.

Denganmu Aku berjalan
keluar dari neraka-neraka yang telah kubuat sendiri
denganmu Aku berjalan
menyusuri jalan menuju surga
denganmu kekasihku (--------- -----)*



*Yang kosong berisi nama orang
termasuk......................................

0 komentar:

Posting Komentar